Fitur iOS 6 yang Tidak Berguna di Indonesia

0 komentar



Exfile4shared.blogspot.com, Sistem operasi terbaru Apple iOS 6 memang canggih. Tapi mungkin tidak semua fitur yang dirilis pada Senin (11/6) lalu itu bisa digunakan di Indonesia. Berikut beberapa fitur pada iOS 6 yang tidak berguna di Indonesia:

1. Siri
Asisten super pintar ini mungkin tidak banyak berguna di Indonesia, karena Siri belum tersedia dalam bahasa Indonesia. Memang, Apple menjanjikan adanya beberapa bahasa baru bagi Siri. Namun bahasa Indonesia tidak termasuk di dalamnya.

Anda memang bisa menggunakan Siri dengan bahasa Inggris, tapi harus benar-benar fasih dan lancar. Kalau tidak, Siri akan sulit mengerti apa yang Anda bicarakan.

2. Passbook
Passbook meruapakan aplikasi e-ticketing atau e-payment yang dapat membantu proses pembayaran Anda. Aplikasi ini semacam Google Wallet. Passbook dapat membantu Anda bertransaksi langsung tanpa perlu menggunakan kartu kredit, tiket dan bahkan boarding pass di bandara.

Namun, masih banyak hal yang perlu dibenahi agar aplikasi ini dapat digunakan di Indonesia. Infrastruktur dan sistem pembayaran di Indonesia masih belum mendukung. Selain itu, pengguna smartphone di Indonesia juga belum terbiasa dengan sistem ini.

3. Facetime
Dengan iOS6, Facetime dapat diakses menggunakan jaringan 3G. Pada sistem operasi versi sebelumnya, Facetime hanya dapat digunakan bila iPhone atau iPad terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi. Meskipun bukan barang baru di Indonesia, namun kemampuan koneksi internet di Indonesia nampaknya belum terlalu mendukung Facetime.

sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/18/95162/Fitur-iOS-6-yang-Tidak-Berguna-di-Indonesia/13

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here