Pesona Anak-anak Gandhi International Menari India

0 komentar
217_1.JPG


PROGRAM Wideshot kedatangan tamu spesial. Enam bocah perempuan yang menari tarian India khusus untuk pemirsa Metro TV. Aksi mereka tentunya mengundang decak kagum tiga presenter Gilang Ayunda, Putri Ayuningtyas, dan Sumi Yang.

Anak-anak itu merupakan siswa Gandhi Memorial International School di kawasan Kemayoran, Jakarta. Dua di antara mereka bernama Jasmine dan Janvy yang begitu lincah saat menari di depan kamera.

Ideas for Life - Jasmine dan  Janvy mengaku menyukai tarian khas negeri mereka, India. Janvy mengaku belajar menari langsung dari ayahnya. Ia juga mengaku mengidolakan ayahnya dalam hal menari.

"My favorite dancer is my dad. He is not a professional dancer, but he can dance very well," ujar Janvy saat wawancara dengan metrotvnews.com di sela-sela mengisi acara Wideshot, Jumat (6/4).


sumber : metrotvnews.com

Di sekolah, keduanya juga belajar tari India. Mereka dan teman-teman lain juga belajar mata pelajaran umum, seperti matematika, bahasa, dan menyanyi.

"We learn french, math, hindi, bahasa Indonesia and also sport. And then many song," ujar mereka berdua dengan semangat.

Di dunia hiburan, Janvy mengidolakan Karina Kapoor. Menurutnya, idolanya itu cantik dan pintar menari. Sedangkan Jasmine mengidolakan Amir Khan.

Ketika ditanya keinginan mereka untuk menjadi penari profesional, Jasmine mengaku ia ingin menjadi seorang penari. Sedangkan Janvy ingin menjadi aktris. Sukses ya buat dua penari cilik India ini.

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here