Bebek Mati, Anshori Bacok Tetangga

0 komentar


Boyolali - Anshori alias Misli (40) warga Dukuh Bantulan, Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah nekat membacok Sumardi (56), tetangganya dengan celurit hingga terluka.

Aksi tersebut dilatarbelakangi dugaan bahwa Sumardi telah menyebabkan kematian sejumlah bebek milik Anshori. “Sumardi dianggap telah meracuni bebeknya,” ungkap Kapolres Boyolali AKBP Hastho Raharjo melalui Kapolsek Banyudono AKP Joko Sugiyanto di Mapolsek Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (13/4/2012,Ideas for Life).

Berdasarkan pengakuan tersangka Anshori, dirinya nekat membacok Sumardi karena kesal. Dirinya memang menuduh Sumardi telah meracuni ternak bebek miliknya, sehingga banyak yang mati. Padahal bebek-bebek tersebut dibeli dari hasil hutang pada bank.

Sementara itu, akibat bacokan, korban Sumardi mengalami luka parah pada bagian leher, pelipis dan kepala bagian atas. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Beruntung saat kejadian pembacokan berlangsung diketahui warga lain, sehingga pembacokan segera bisa dihentikan.

Saat ini, kasus itu sedang dalam penyelidikan. Sedang tersangka kini sudah diamankan. "Tersangka dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat," ungkap Kapolsek Banyudono, AKP Joko Sugiyanto.

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here