Joke Malam Epi 28

0 komentar
Ideas for Life - Dua orang sahabat bertemu di tengah jalan. Salah seorang di antaranya

memperlihatkan wajah murung, seolah-olah cerahnya hari itu tampak

seperti mendung baginya.

Teman 1: "Kenapa, lu. Kok kayaknya sedih banget?"

Teman 2: "Tiga minggu yang lalu, Om gua meninggal dunia, dan gua dapet

warisan 100 juta rupiah"

Teman 1: "Lha, bagus, dong!"



Teman 2: "Bagus apaan? Denger dulu cerita gua. Nah, dua minggu yang lalu

salah seorang sepupu gua meninggal karena tabrakan. Gua

dapet warisan motor Harley-nya"

Teman 1: "Enak banget nasib lu!"



Teman 2: "Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia, gua dapet

warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di Pondok Indah"

Teman 1: "Gile benerrrr!!! Lantas ngapain lu kelihatannya sedih banget

hari ini?"


Teman 2: "Soalnya minggu ini belum ada yang meninggal!"

Back  :  Joke Malam Epi 27

Next   :  Joke Malam Epi 29

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here