Joke Malam Epi 27

0 komentar
Ideas for Life,-

Ada penjual kambing yang menjual 2 kambing, 1 hitam 1 putih lalu ada seorang anak muda yang datang akan membeli kambing.

Anak Muda(A) : pak saya mau beli kambing tapi mau liat2 dulu 
Penjual(P) : ya silahkan

tidak lama kemudian anak muda itu bertanya

A: pak kok kambing nya gemuk gemuk dikasih makan apaan?

P: yang hitam apa yang putih 

A: kalo yang item? 

P: saya kasih makan rumput

A: kalo yang putih? 

P: sama saya kasih rumput juga

tdk lama kemudian anak itu bertanya lagi

A: pak kok kambing nya keliatan seger banget sih diapain

P: yang item apa yang putih? 

A: yang item? 

P: saya lepas tiap pagi buat jalan2

A: yang putih? 

P: sama 

lama lama anak itu kesel sampe akhirnya dia nanya

A: pak kok kambingnya dibedain sih padahal perawatannya sama

P: gini ya de' bukannya saya ngebedain tapi kalo yang item itu punya saya

A: oh maaf, kalo yang putih? 
  
P: kalo yang putih ya punya saya juga

Back  :  Joke Malam Epi 26


Next  :  Joke Malam Epi 28

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here