Permasalahan Film Mr. Bean Kesurupan Depe

0 komentar

Soal Mr. Bean Palsu Jadi Urusan Polisi


Film berjudul Mr. Bean Kesurupan Depe, ternyata mendapat perhatian banyak masyarakat, namun kekecewaan datang saat menyaksikan film tersebut. Tak ada Mr. Bean ''asli'' di film tersebut, karena itu salah seorang penonton melaporkan KK Dheraj dan Depe.

"Peristiwa yang dilaporkan tindak pidana perlindungan konsumen. Lapor pada senin 11 juni pukul 18.00," kata Rikwanto, Juru Bicara Polda Metro Jaya, di Polda, Selasa, 12 Juni 2012.

Muhamad Zainal Arifin, 29 tahun, orang yang melaporkan produser dan pemain film tersebut. Katanya dia melihat iklan untuk film tersebut adalah Rowan Atkinson, namun saat dia menyaksikan film tersebut pada tanggal 08 Juni 2012 tak sepintaspun dia melihat sosok komedian Inggris itu.

Calon advokat ini pun telah melaporkan dan mendatangi SPK, Polda Metro dengan membawa barang bukti tiket XXI Kalibata Mall. Pelapor itu merasa dirugikan moril sebesar Rp. 35 ribu.

Senin malam, 11 Juni 2012 KK Dheraj dan Dewi Persik pun angkat suara perihal Mr. Bean yang ada di film terbaru produksi K2K Production. Mereka pun menyebut Mr. Bean memang dari Inggris namun bukan Rowan Atkinson melainkan Beanaly.

Depe pun mengatakan siap menghadapi bila ada yang melaporkannya ke pihak berwajib bila merasa hal yang dilakukannya adalah sebuah kebohongan publik. Meski dia tidak merasa bersalah karena baginya itu adalah sebuah permainan untuk promosi sebuah film.



Meski Mr. Bean ''Palsu'', Dewi Perssik Tetap Bangga 


Penyanyi dangdut Dewi Persik tak habis-habisnya memberikan kontroversi. Kini Depe--sapaan akrabnya--hadir dengan film terbarunya bersama Mr. Bean "palsu".

"Saya banggalah, saya dibayar mahal dan saya main sama Mr. Bean," ujar Depe di Jakarta, Senin, 11 Juni 2012.

Depe mengakui selama ini dia menyebut nama Mr. Bean hanya untuk trik sebuah promosi film berjudul Mr. Bean Kesurupan Depe. Namun Depe menolak disebut berbohong. Dia tidak merasa melakukannya karena dia tak pernah bilang sosok tersebut adalah Rowan Atkinson.

Bahkan secara terang-terangan Depe merasa tidak malu terlibat dalam film produksi K2K Production yang disebut melakukan kebohongan publik. Malah Depe menyebut filmnya kali ini adalah film yang berkualitas sehingga membuat Mr. Bean asli atau Rowan Atkinson marah.

Film yang mulai tayang 7 Juni 2012 lalu ini tidak menjual keseksiannya sebagai seorang wanita. "Enggak perlu ada adegan panas aja filmnya bisa meledak," kata Dewi Persik.

credit to Tempo.co


Ini dia salah satu berita yang menghebohkan sebelum film "Mr. Bean Kesurupan DePe" ditayangkan 7 Juni 2012

Mr.Bean Puji DePe di Film "Mr Bean Kesurupan Depe"


Dewi Perssik dianggap sebagai artis yang beruntung lantaran bisa beradu akting dengan aktor dunia, Rowan Atkinson atau Mr Bean. Keduanya terlibat syuting dalam film 'Mr Bean Kesurupan Depe' di beberapa tempat di Indonesia. Selama syuting, Mr Bean pun memberikan pujian untuk pemilik goyang gergaji itu.

"Iya dia kaget dengan talenta yang dimiliki Dewi. Dia sempat memuji dan bilang Dewi adalah aktris yang baik," kata KK Dheeraj, produser film menirukan ucapan Mr Bean saat dihubungi VIVAnews.

Ditambahkan Dheeraj, saat menyampaikan ucapannya tersebut, Mr Bean sedang mengamati Dewi yang sedang melakukan beberapa adegan di film tersebut.

"Saat itu Dewi sedang melakukan adegan lari dan beberapa adegan lainnya. Dia cukup takjub dengan kemampuan Dewi," ucapnya.

Diakui Dewi, ia sendiri tak percaya bisa bermain satu film dengan Atkinson. Sayangnya selama syuting, ia tak banyak berbicara dengan aktor asal Inggris itu.

"Kami nggak leluasa berbicara dengan Mr. Bean karena penjagaan yang super ketat," kata Depe belum lama ini.

Mengenai ketatnya penjagaan Mr Bean, tidak dipungkiri Dheeraj. Dari negaranya, Mr Bean membawa lima pengawal pribadi. Ditambah dengan Deeraj yang menyediakan 20 orang khusus untuk menjaga Atkinson selama berada di Indonesia.

"Itu demi kenyamanan dia saja," jelasnya.

credit to VIVAnews


Sudah jelas berbohong masih saja tidak mengakui...

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here