BB Porsche 9981 Kini Hadir di Indonesia

0 komentar



Exfile4shared.blogspot.com, BlackBerry meluncurkan BlackBerry Porsche 9981 seri terbaru smartphone. Namun di pasar global, BlackBerry Porsche 9981 sebenarnya bukan barang baru. Ponsel pintar premium itu sudah diluncurkan di Dubai, Desember tahun lalu.

Porsche 9981 merupakan hasil kolaborasi Research in Motion (RIM) dan Porsche Design yang dijadikan sebagai produk andalan bagi kelas menengah atas. Dalam desain, Porsche memang jagonya.

Khusus untuk Blackberry Porsche, Porsche Design menggabungkan material stainless steel dengan sentuhan kulit. Hasilnya, handset terlihat elegan dan mewah. Di bagian depan, tepat di atas layar sentuh berukuran 2,8 inci terdapat tulisan Porsche Design yang dipahat.

Pada bagian belakang, di antara kamera beresolusi 5MP dan lampu kilat LED terlihat tulisan P'9981. Sistem operasinya sudah menggunakan BlackBerry OS7, OS terbaru RIM saat ini.

Untuk performa, prosesornya berkecepatan 1,2GHz dan didukung memori RAM 768MB. Pengguna dapat menyimpan data, musik, dan gambar, di memori internal 8GB atau di microSD Card yang dapat ditambahkan hingga 32GB.

Keunikan pada Porsche 9981 ialah memiliki tiga digit PIN BlackBerry Messanger (BBM) yang diawali dengan alfanumerik 2AA. Jadi jika ada yang melakukan request PIN BBM dengan karakter tersebut, dapat dipastikan ia adalah pengguna BlackBerry Porsche 9981.

Kini Porsche 9981 sudah tersedia di seluruh toko mitra RIM di Indonesia, yaitu PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular Media Infotama, dan PT Comtech Cellular dan dibanderol dengan harga sekitar Rp18,8 juta.

source

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here