Pasangan yang Memiliki 18 Anak

0 komentar


Pasangan ini bernama Bil dan Kelly Bates. Mereka berdua memang sangat menyukai anak-anak. Bil dan Kelly menikah 23 tahun lalu dan hampir setiap tahun Kelly melahirkan seorang anak. Kelly ingin menjadi keluarga terbesar di dunia suatu saat nanti. Untuk saat ini keluarga terbesar masih dipegang oleh keluarga dari Arkansas yang mempunyai sembilan belas anak.

Bil dan Kelly tidak takut mempunyai anak banyak. Pasangan ini mempercayai bahwa anak adalah berkah yang diberikan oleh Tuhan. Nama-nama anak mereka adalah Zach(21), Michaela(20), Erin(18), Lawson(17), Nathan(16), Alyssa(15), Tori(14), Trace(13), Carlin(12), Josie(11), Katie(10), Jackson(8), Warden(7), Isaiah(5), Addallee(4), Ellie(3), Callie-Anna(1), dan Judson Wyatt, anak terakhir yang baru berumur satu bulan.

Bil sebagai kepala keluarga dan ayah dari keluarga ini sekarang sibuk untuk melebarkan rumah mereka. Sebelumnya rumah keluarga ini sudah mempunyai lima kamar tidur, delapan kamar mandi, dua dapur, kamar anak dan tempat belajar serta sebuah ruang tamu yang sangat besar. Selain itu jumlah keluarga yang besar pasti juga menimbulkan konsumsi makanan yang begitu banyak dari keluarga ini. Setiap minggunya keluarga ini menghabiskan 48 telur, 4 bungkus besar daging, 40 kue, dan 2 bungkus besar roti setiap kali sarapan pagi.

Meskipun dengan anggota keluarga yang begitu besar tetapi keluarga ini hidup dengan rukun dan berkecukupan. Bil menjalankan tiga bisnis yang dibantu oleh tiga anak tertuanya. Sedangkan Kelly menjadi seorang ibu rumah tangga yang selalu menemani dan mengajarkan semua anakya berbagai hal. Keluarga ini membuat baju mereka sendiri. Selain itu mereka memutuskan untuk tidak mempunyai tv di dalam rumahnya. Hal ini membuat mereka menjadi mempunyai waktu luang untuk berkumpul bersama. Keluarga ini sering menghabiskan waktu untuk bermain, memainkan alat musik, bahkan bernyanyi bersama setiap akhir pekan.

Mungkin inilah bukti pepatah bahwa banyak anak banyak rejeki. Keluarga ini membuktikan bahwa mereka bisa hidup berkecukupan dengan anggota keluarga yang sangat banyak. Tetapi tentu tidak bisa dipandang rata semua keluarga akan mengalami hal yang sama jika mempunyai anak yang sangat banyak. Zaman sekarang dengan bertambah tingginya biaya untuk hidup, mempunyai dua orang anak saja sudah cukup. Hitung-hitung juga mendukung program pemerintah.

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here