Kirim Cerita Anda

0 komentar


Kirim Cerita Anda


Nama *



Email *



Judul



Konten *



Kategori *



Persetujuan *

 Saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 



* Apabila Anda mengalami kesulitan dalam mengirim cerita dengan fitur di atas, Anda bisa juga mengirim cerita secara langsung ke Gmail saya di micstev48@gmail.com klik DISINI.
Dengan format seperti contoh berikut;

Kepada : micstev48@gmail.com
Judul : Inspiratif < spasi > Judul cerita anda
Isi : Isi cerita anda
* Inspiratif adalah kategori cerita anda, ganti sesuai kategori cerita yang anda kirim.



Syarat dan Ketentuan:
  • Cerita tidak boleh bersifat merusak,memprovokasi SARA.
  • Cerita ditulis (diketik) dengan tata bahasa yang benar, bukan bahasa chatting ataupun sms.
  • Anda berhak mendapatkan 1 backlink untuk setiap cerita yang telah dipublikasikan.
  • Anda berhak menyertakan identitas anda dalam cerita.
  • Hak publikasi menjadi milik saya selaku pemilik blog. Kamu tidak berhak meminta penghapusan cerita kalau cerita sudah dipublikasikan kecuali adanya kesalahan,kekeliruan dalam cerita tsb.
  • Buat cerita terbaik (mendapat respon baik dari pembaca melalui Komentar/Rekomendasi/Retweet/G+1/Like) akan mendapatkan hadiah langsung yaitu PULSA, pastinya niat baik menjadi prioritas utama pemberian hadiah. Pemilihan cerita terbaik dilakukan oleh saya dalam periode tertentu (tidak sekali).
  • Dalam waktu tertentu pula saya akan melaksanakan pemilihan cerita terbaik dimana akan dipilih terlebih dahulu beberapa cerita terbaik oleh saya, kemudian dengan jumlah Vote pembaca sebagai penilaian terakhir. (akan dilaksanakan apabila jumlah cerita kiriman sudah memadai, Hadiah unknown). 

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here