Resident Evil 6 Akan Dirilis Oktober

0 komentar


Tokyo: Jadwal peluncuran video game survival horror Resident Evil 6 dimajukan dari 20 November menjadi 2 Oktober. Keputusan diambil berdasarkan reaksi positif ribuan gamer di seluruh dunia. Demikian diumumkan studio pengembang Capcom seperti diwartakan gamespot.com, belum lama ini.

Produser Eksekutif Capcom, Hiroyuki Kobayashi, mengaku tak sabar menyuguhkan seri terbaru RE. Ia memacu para karyawannya bekerja ekstra keras demi tercapainya tujuan. Saat ini, lebih dari 600 karyawan Capcom tengah mengerjakan projek Resident Evil 6.

Ideas for Life - Jadwal rilis RE 6 diperkirakan "menghajar" beberapa judul game terbaru seperti Assassin's Creed III dan BioShock Infinite di musim semi mendatang. Game yang mengungkap tabir penghancuran Raccoon City ini akan hadir untuk Playstation 3 dan Xbox 360. Tanggal rilis untuk versi PC belum diumumkan.

RE 6 mengambil setting di Amerika Serikat, sebuah negara fiksi di Cina dan Eropa Timur.Gamer dapat memainkan tokoh antagonis Leon S. Kennedy, Chris Redfield, dan seorang tentara bayaran bernama Jake Muller, anak dari Albert Wesker.(gamespot/wtr6)



Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here