Canggihnya Menara Parkir di Jerman

0 komentar
Masalah parkir memang selalu menjadi masalah di kota-kota besar dikarenakan keterbatasan pada tempat dan juga harga lahan yang semaking membumbung tinggi. Jika kita parkir di sembarang tempat, kita juga bisa kena tilang dan harus membayar denda. Nah TurmFahrt merupakan salah satu solusi modern untuk lahan parkir yang menghadirkan bangunan canggih dengan nama Modern Car Parking Tower.



Menara ini berlokasi di Wolfsburg, Jerman dan dikelola oleh Autostad. Car Tower ini berlokasi di sebelah Car Distribution Center di Autostadt. Dengan ketinggian 48 meter, gedung parkir modern ini memang memberikan solusi untuk kota metropolitan. Dengan design baja dan pengaturan yang serba otomatis, menara parkir ini dianggap aman.



Menara parkir ini juga memiliki design ruang terbuka, tak usah khawatir dengan pengamanannya karena didesain dari konstruksi baja. Lagipula mobil-mobil tersebut diparkir secara otomatis dengan sistem dan tentu saja tak dikemudikan. dari jauh menara parkir ini nampak seperti ruang pameran mobil yang sangat luar biasa.



Mobil-mobil tersebut akan ditarik dengan sistem elektrik otomatis dengan rel. mobil-mobil ini akan diangkut ke menara tersebut dengan menggunakan dua “car shuttle”.



Ideas for Life - Signal yang diaktivasi oleh customer service agent akan menggerakan car shuttle tersebut. Kemudian car shuttle tersebut akan memilih kendaraan yang benar dan kemudian menariknya dari tower dan membawanya secara otomatis ke ground floor. Kemudian mobil tersebut akan memasuki terowongan menuju car distribution center setelah itu dilakukan pengecekan plat nomor untuk menghindari kesalahan sebelum dibawa oleh pemiliknya.

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here