Facebook Kembangkan Mesin Pencari Saingi Google Search Engine

0 komentar
Ideas for Life - Facebook dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah mesin pencari saingan Google, saat ini Facebook tengah berusaha untuk meningkatkan kemampuan mesin pencari buatannya. Untuk merealisasikan hal tersebut, Facebook mengerahkan sekitar 24 teknisi, termasuk mantan manajer teknisi Google, Lars Rasmussen.
Untuk masalah jejaring Sosial, memang Facebook sepertinya belum memiliki saingan berarti. Tapi hadirnya Google+ nampaknya cukup diwaspadai oleh Facebook. Jejaring sosial buatan raksasa mesin pencari tersebut sepertinya akan menjelma menjadi saingan berat Facebook.
Merasa memiliki saingan, Facebook pun memutuskan untuk membuat “serangan balik” terhadap Google dengan membuat sebuah mesin pencari. Selama ini mesin pencari Facebook hanya mengeluarkan hasil pencarian yang berada di dalam jejaring sosial Facebook.
Setelah perbaikan, mesin pencari Facebook dikabarkan akan bisa mengeluarkan hasil pencarian dari luar Facebook, terutama jika pengguna pernah membuka situs web sebelumnya.

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here