Kumpulan Cerita Humor Paidjo

0 komentar
Ideas for Life,-

Paidjo mau beli TV
Paidjo:  Koh ada TV berwarna ngga?
Engko penjual electronic : ada !
Paidjo:  Saya beli yang biru dong satu
======================
Teman kantor : Maaf saya telat nih. Saya terjebak di dalam lift kurang lebih 4 jam karena listrik padam.
Paidjo:  Ngga apa apa kok ? saya terjebak di eskalator selama 3 jam karena listrik padam.
=================
Pelajaran Mengeja
Anak Paidjo: Pa, bagaimana ejaan kata "successful" ? dengan satu c atau dua c?
Paidjo: Beri saja tiga agar yakin.
===================
Paidjo ke bioskop
Udin : Busyet paidjo ngapain lu bawa banyak 18 orang
Paidjo: Karena  ngga boleh dibawah 18 tau
======================
Kali ini Paidjo mau beli termos
Paidjo: Barang apakah ini?
Penjual: Ini adalah termos.
Paidjo: Untuk apa itu?
Penjual: Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Paidjo: Ha, ha. Saya akan beli.

Besoknya Paidjo ke kantor dengan membawa termos.
Bos: Mengapa Anda membawa termos?
Paidjo: Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Bos: Anda isi apa?
Paidjo: Dua gelas kopi dan secangkir es krim.
=====================
Paidjo di tengah badai petir
Paidjo selalu tersenyum ketika ada badai petir karena ia mengira sedang dipotret.
=================
Paidjo mau nelpon
Paidjo bingung ngga bisa menelpon 911.
Karena di telpon ngga ada angka sebelas
=======================
Paidjo ke dokter
Paidjo datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.
Dokter: Apa yang terjadi?
Paidjo: Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah mengambil gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan menempelkannya di telinga saya.
Dokter: Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
Paidjo: Teman saya yang goblok itu menelepon lagi.
==============
Paidjo bermain puzzle
Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
Paidjo: Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya.
Teman: Mengapa begitu lama?
Paidjo: Lama? Lihat ini dikotaknya tertulis "Untuk 4-7 tahun".
==================
Dokter: Dengan menyesal harus saya katakan pada Anda bahwa Anda terkena tumor di otak.
Paidjo: Horee!!! (melompat kegirangan)
Dokter: Anda mengerti maksud saya bukan?
Paidjo: Tentu saja, apakah Anda kira saya bodoh?
Dokter:Mengapa Anda begitu gembira?
Paidjo: Karena itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak.
====================
Paidjo di sekolah
Guru: Berapakah 5 plus 4?
Paidjo: 9
Guru: Berapakah 4 plus 5?
Paidjo: He, he, Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya, jawabnya 6!!

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here