Joke Malam Epi 19

0 komentar
Ideas for Life,-
Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak dan
jangan menyesal kemudian. 
Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara
seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer.


Suami  : (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."

Istri   : "Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?"

Suami  : "Bad command or filename."

Istri   : "Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!"

Suami  : "Errorneous syntax. Abort?"

Istri   : "Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?"

Suami  : "Variable not found..."

Istri   : "OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja."

Suami  : "Sharing Violation. Access denied..."

Istri   : "Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?"

Suami  : "Too many parameters..."

Istri   : "Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang 'idiot' sepertimu."

Suami  : "Data type mismatch."

Istri   : "Kamu tidak berguna."

Suami  : "It's by Default."

Istri   : "Bagaimana dengan gajimu?"

Suami  : "File in use ... Try later."

Istri   : "Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?"

Suami  : "Unknown Virus."



Back  :  Joke Malam Epi 18


Next  :  Joke Malam Epi 20

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here