5 Situs Video TerFavorit

0 komentar


Ideas for Life,-

YouTube memang umumnya menjadi yang pertama dituju para penguna internet ketika ingin melihat video secara online. Selain sekadar melihat-lihat, melalui situ online pengguna bisa mengunggah sendiri video kesukaan mereka.
Selain YouTube ada situs video online lainnya yang menjadi favorit para pengguna internet. Apa sajakah itu?


1. YouTube.com
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, YouTube menduduki peringat pertama di jajaran situs video online lain. Situs ini sudah sangat akrab terdengar di telinga para peselancar dunia maya dan namanya telah bersinonim dengan istilah berbagi video untuk alasan yang sangat baik. Umumnya pengguna menyukai situs ini karena sangat mudah mengunggah video berbagai format dan ukuran.
2. Dailymotion.com
YouTube tidak akan menerima video dengan durasi lebih dari 10 menit, kecuali untuk video yang dikirim oleh partner si penerima. Jika demikian halnya, Anda bisa menggunakan alternatif situs lain bernama Dailymotion. Situs ini memuat video mini movie berdurasi sekira 20 menit. Jangan salah, meski namanya tidak terdengar begitu akrab ditelinga, Dailymotion merupakan situs yang sibuk dengan sekira penambahan 16.000 video setiap harinya.
3. Vimeo.com
YouTube mengkompres file video ke dalam ukuran standar, proses tersebut akan berpengaruh terhadap kualitas video. Jika Anda ingin mengunggah video secara utuh, anda bisa mencoba Vimeo. Situs ini sangat mendukung untuk unggah rekaman hingga ukuran 720p definisi tinggi.
4. Liveleak.com
Hampir sama dengan YouTube versi “rolling news”, Liveleak memiliki spesialisasi dalam mengatur ukuran panjang tayangan video langsung, politik atau hiburan termasuk didalamnya terdapat opsi untuk mengunduh.
5. Veoh.com
Tayangan video streaming acara televisi merupakan hal yang paling diminati di AS, dengan ratusan jam acara televisi yang ditampilkan di berbagai situs setiap harinya. Veoh merupakan salah satu situs video online yang menayangkan streaming acara televisi.

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here