7 Makhluk Berbahaya Dan Menjijikkan Di WC

2 komentar
Ideas for Life,-

WC sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok kita baik mandi,gosok gigi,BAB,BAK kita lakukan di WC. tetapi jika sebuah WC terdapat makhluk-makhluk spt dibawah ini maka akan mengurangi mood kita untuk ke WC tersebut. Berikut makhluk-makhluknya :


1. Cacing



Selain karena alasan menjijikkan,cacing memang tidak cocok berada di WC .Jika di WC ada cacing,berarti ada tanda bahwa lantai rumah sudah bocor.


2. Kelabang



Ini memang makhluk yang paling sering ditemukan di WC karena mereka hidup di jalur pipa wc. hati-hati terhadap gigitannya >.<


3. Kecoa



Ini memang makhluk yang paling gokil kalau ke WC,biasanya para cewek yang takut kecoa bakal teriak" kalo ketemu makhluk mungil ini. jujur saja, saya juga merasa tak nyaman kalau makhluk yang satu ini berada dalam WC.


4. Lintah



Lintah jarang ditemukan di WC yang higienis,tetapi masih sangat banyak di WC Terbuka.Kebayang gak kalau agan lagi BAB,tiba" terasa nyeri di pantat kemudian agan sadar kalau pantat agan sedang di"makan" oleh makhluk ini.AW!!


5. Kodok



Ini makhluk yang banyak ditakuti orang karena alasan menjijikkan. Kodok sering ditemui di WC Terbuka / WC Alam.


6. Hantu


Ini memang makhluk yang mendiami semua WC di seluruh dunia.Karena keterbatasan mata batin kita saja makanya kita tidak bisa melihat mereka.Mereka ada ketika kita BAB,ada beberapa jenis hantu yang bahkan "memakan Kotoran kita"! Ish..!!


7. Manusia



Tidak ada komentar tentang ini.

2 Responses so far.

  1. alle sha says:

    ah..ngapain om it yang no.7

  2. melakukan hal yg tdk senonoh
    hahaha...

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here