5 Penampakan Makhluk Halus yang Paling Menghebohkan

3 komentar
Ideas for Life,-

1.Penampakan Hantu SCTV
Diawali pada awal mei 2006 penampakan hantu halus,diatas panggung megah tanpa disadari di belakang mereka,muncul sesosok kuntilanak sedang berdiri,pada waktu mereka bernari bersama - sama itu itulah terlihat dua kuntilanak alias wewe,alias sundel bolong,dan juga ikutan bernari bersama mereka yang kebetulan terekam kamera prefesional , ketika di konfirmasi kepada produktion house yang mengerjakan iklan tersebut,seharusnya tidak ada dua penari di posisi pojok itu ,dengan kata lain bahwa tempat tersebut sebenarnya kosong.


























2.Penampakan Pada saat konser D'Masiv

Sedangakan penampakan yang berikutnya,menimpa grup band D'Masiv yang sedang konser di lapangan papua trade center jayapura pada februari tahun 2009 lalu,konser yang berlangsung cukup meriah itu ,terlihat sosok kehadiran gadis yang mengenakan pakaian serba putih itu,dan muka terlihat tampak pucat,dan berambut sangat panjang,sosok penampakan gadis yang berdiri di belakang sang gitaris tersebut mengundang rasa ketakutan yang di alami beberapa fans D'Masiv pada kejadian tersebut,dan saat itu warga situ membilang gadis itu adalah penunggu lapangan tersebut.


3.Penampakan Michael Jackson (King Of Pop)

Rekaman sekelebat bayangan di bekas rumah Michael Jackson, Neverland Ranch yang dilansir situs YouTube, menggemparkan dunia maya. Muncul spekulasi bayangan tersebut adalah penampakan arwah Jacko,Bayangan hitam yang bergerak menyebrang koridor, dari arah kiri ke kanan, kemudian lenyap, tak sengaja tertangkap kamera saat penayangan langsung program televisi CNN, ‘Inside Neverland’, yang diisi wawancara antara Larry King dan kakak Michael, Jermaine Jackson,Dan penampakan jacko selanjutanya di cap mobil seseorang terlihat penampakan muka jacko.


(Saya sih ga nampak apa'' yg ganjil dr foto ini, apa anda dpt meliatnya..?)

4.Penampakan Tuyul di Bogor

Baru baru ini video tuyul bikin heboh warga kota Bogor. Dalam video yang terekam penampakan mahluk halus yang disebut tuyul tersebut cukup jelas bentuknya, Video penampakan Tuyul ini ketika seseorang siswa SMP yang tanpa sengaja telah merekam sesosok makhluk yang diduga tuyul di rumahnya di Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.


Menurut warga yang menceritakan kejadian tersebut, seperti yang dikutip dari Pikiran Rakyat menyebutkan, ketika itu 3 orang anak SMP sedang bermain gitar di depan teras rumahnya, salah satu dari temannya kemudian merekam kedua rekannya yang sedang bermain gitar tersebut sambil bernyanyi.


Makhluk itu bisa meloncat secepat angin. ditambah keheboohan salah satu remaja, Didi, langsung jatuh sakit selama tiga bulan. Menurut orang pintar, sakitnya siswa SMP itu terjadi akibat pengaruh tuyul yang terekam temannya melalui HP.


5.Penampakan Di Pasar Swalayan (Kebayoran Lama)

Ada fenomena yang menarik dalam salah satu foto yang mengabadikan peristiwa kebakaran hebat di pusat perbelanjaan Ramayana, di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010). Lihatlah, kobaran api sempat membentuk wajah menyerupai manusia.

Dalam foto tersebut dengan jelas terlihat bagian-bagian anggota wajah. Memang tidak secara utuh membentuk wajah. Bagian paling jelas adalah yang menyerupai mata, alis, dan hidung. Foto unik tersebut diabadikan fotografer Persda Network, Bian Harnansa saat memotret proses pemadaman yang dilakukan pasukan pemadam kebakaran di lokasi kebakaran. Wajah dalam api itu berada tepat di samping sejumlah petugas kebakaran yang menaiki tiang crane untuk menambah daya jangkau selang air ke pusat api.

Kobaran api yang membakar Ramayana memang begitu hebat sampai api menjilat-jilat membumbung tinggi. Pasukan pemadam kebakaran sampai membutuhkan waktu sembilan jam untuk melumpuhkannya.

(Liat kobaran apinya,, serem yach...)

Jika ingin melihat Videonya secara langsung, Klik ini


3 Responses so far.

  1. terimakasih atas informasinya :)

Leave a Reply

 
Ideas For Life © 2012 DheTemplate.com & Supported by Blogger

You can add link or short description here